Marketing Strategic Of Ukm On Home Industry In Seruni Village Sidoarjo Regional (Study Case UKM GAGO)
Edisi
- International Session
- Jurnal Internasional
- Jurnal Publikasi Dosen
- Jurnal Strata 1
- Jurnal Strata 2
- Jurnal Vol 12 No. 1 Jan 2009
- Jurnal Vol 16 No 1 Mei 2012
- Jurnal Vol 16 No.2 Des 2012
- Jurnal Vol 17 No 1 Mei 2013
- Jurnal Vol 17 No.2 Des 2013
- Jurnal Vol 18 No 1 Mei 2014
- Jurnal Vol 18 No 2 Des 2014
- Jurnal Vol 19 No.1 Mei 2015
- Metadata
- National Session
- Pedoman Penulisan Jurnal
- Proceeding SNTEKPAN 2013
- Proceeding SNTEKPAN 2014
- Proceeding SNTEKPAN 2015
- Seminar Internasional
- Uncategorized
Terbaru
- Re-Design of Troso Weaving as Representation of Jepara City
- PEMANFAATAN KANTONG SEMEN SEBAGAI SEPATU KASUAL PRIA
- PEMANFAATAN SISA HASIL POTONGAN KULIT DARI PROSES FINISHING PADA INDUSTRI PENYAMAKAN KULIT MENJADI SEPATU WANITA
- Pemanfaatan Kantong Semen dan Kayu Laser Sebagai Produk Tas untuk Meningkatkan Kreatifitas dan Nilai Jual di UKM Viora Tanggulangin, Sidoarjo
- DESAIN SEPATU PRIA DENGAN ORNAMEN GUNUNGAN WAYANG MENGGUNAKAN TEKNIK LASER GRAFIR UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS DAN EKONOMI PADA PENGRAJIN SEPATU DI SIDOARJO
- NEW PRODUCT DEVELOPMENT FOR DRYER FISH FOR SMEs SCALE WITH QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) METHOD
- INACTIVE PROBLEM RECOGNITION PERSPECTIVE IN CONSUMER’S BUYING DECISION : STUDY LITERATURE
- CONSUMEN BEHAVIOR AND PROBLEM RECOGNITION INACTIVE PERSPECTIVE: A LITERATURE REVIEW